Inilah 4 pantai yang jangan kamu kunjungin


Pantai adalah salah satu tempat liburan favorit banyak orang, untuk menghabiskan waktu dengan menyenangkan. Area pantai biasanya mudah untuk dijangkau, dan tidak perlu bersusah payah untuk menikmati keindahan alam. Tetapi ada juga pantai-pantai yang cukup memiliki tantangan untuk dijangkau. Misalnya harus berjalan kaki beberapa kilometer, dikarenakan kendaraan belum dapat menembus medan untuk menuju pantai tersebut.
Untuk kamu petualang sejati seberat apa pun jarak yang harus ditempuh, untuk dapat menikmati pemandangan pantai yang indah, pasti kamu akan rela menempuhnya. Bila kebanyakan pantai indah kamu wajib mengunjunginya, bagaimana dengan pantai yang berbahaya? Jika Anda ingin berlibur dan traveling dengan aman, sebaiknya jangan kamu kunjungi di pantai-pantai berikut ini ?

Gansbaai, Afrika Selatan


Pantai pertama yang sebaiknya jangan kamu kunjungi yaitu, Gansbaai terletak di sepanjang the Garden Route di Afrika Selatan, yang merupakan salah satu hamparan pantai paling indah yang ada di dunia. Di sebelah barat terdapat Hermanus, yang menjadi spot untuk melihat paus, sementara kota cantik seperti Plettenberg Bay dan Storms River ada di sisi timur. Sayangnya, Anda harus mewaspadai ancaman Hiu Putih. Jadi jangan sesekali berpikir untuk masuk ke dalam air.

Whitehaven Beach, Australia


Whitehaven Beach, yang terletak di Kepulauan Whitsunday Queensland, Australia, adalah salah satu pantai yang paling indah di dunia, sampai-sampai hampir terlihat seperti lukisan. Tapi pantai ini, bersama dengan sebagian besar sisa dari garis pantai utara Australia, menyembunyikan rahasia mematikan, yaitu adanya ubur-ubur kotak, yang dikenal sebagai salah satu sengatan yang mematikan yang ada di dunia. Hanya dengan satu sengatan, binatang ini dapat merenggut nyawa Anda. Jadi, jika Anda masuk ke dalam air laut di pantai ini, pastikan Anda berada tidak melewati batas yang ditentukan.

Kilauea, Hawaii


Di Kilauea, Hawaii, Anda tidak mungkin untuk berenang, karena pantai ini terletak sangat dekat dengan gunung berapi yang terus menerus meletus. Tetapi jangan salah, pantai ini juga memberikan pemandangan yang spektakuler, dengan apa yang disajikan dari gunung berapi itu.

Copacabana Beach, Brazil


Rio de Janeiro memiliki pantai perkotaan terbaik di dunia, fakta itu dimanfaatkan oleh pemerintah sebagai salah satu daya tarik di ajang Olimpiade 2016, yang telah berlangsung di Brazil baru-baru ini. Di balik keindahannya, ternyata pantai ini juga berbahaya. Tidak, Anda tidak perlu khawatir tentang hiu, ubur-ubur, atau gunung berapi yang meletus, Anda hanya perlu mengawasi barang bawaan Anda secara ekstra hati-hati bila traveling ke sini. Kawasan ini terkenal dengan maraknya pencopetan dan pencurian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 4 pantai yang jangan kamu kunjungin"

Post a Comment

7 khasiat air putih yang anda belum ketahui

Manfaat Air Putih . Air adalah komponen paling utama dari tubuh manusia. Didalam tubuh ada substansi cairan pada 55 hingga 78 %, berga...