4 alat yang dibawa saat memantai


Saat musim panas tiba, ditambah hari sedang libur kerja maupun sekolah, menjadi  sesuatu yang wajib mengunjungi pantai untuk pergi liburan. Suasana pantai yang sejuk dan pemandangan yang indah membuat pikiran lebih fresh dan melepas lelah. Di pantai kita dapat berjemur, berenang, ataupun berselancar. Agar dapat menunjqang kenyamanan saat berada di pantai, kita harus mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan. Misalnya mengantisipasi terkena sengatan sinar matahari dan lainnya.
Maka dari itu, kamu harus mencatat segala keperluan yang harus dibawa, bila perlu catat di buku untuk menandai mana barang yang sudah disiapkan. Walaupun barang-barang tersebut terlihat kurang berguna dan sepele, namun akan ada saatnya barang-barang tersebut sangat dibutuhkan. Lantas, apa saja sih barang yang harus dibawa saat berlibur ke pantai? Langsung simak dibawah ini.

Topi Lebar


Peralatan pertama yang harus kamu bawa ini yaitu Topi lebar. Topi lebar sangat berguna membantu anda agar wajah terhindar kontak sinar matahari. Anda tidak mau kan saat berjalan ataupun sedang berjemur, sinar matahari datang menghempas kulit wajah. Selain menyilaukan mata, sinar matahari juga dapat membuat kulit wajah berubah warna. Bila tidak mau repot membawanya dari rumah, anda bisa membelinya di pasar atau pertokoan sekitaran pantai. Tapi untuk jaga-jaga, kenapa tidak anda membawanya dari rumah?

Kacamata Hitam


Jangan lupa juga membawa kaca mata hitam. Kacamata hitam sangat bergna untuk mereka yang bepergian ke pantai. Karena kacamata dapat melindungi mata dari sengatan sinar matahari yang sangat mehyilaukan. Selain itu, menggunakan kaca mata juga dapat menambah daya tarik diri terhadap orang lain. Bisa juga buat tambahan item fashionmu supaya tampil lebih percaya diri.
Pakaian renang dan SandalBenda wajib lain yang harus dibawa adalah baju atau pakaian untuk renang. Kalau nggak mau ribet, cukup bawa celana pendek plus kaos aja bro. Tapi, usahakan bawa baju renang yang memiliki bahan elastis dan nggak mudah robek supaya nyaman digunakan. Jangan lupa bawa sandal supaya lebih enak saat ingin jalan-jalan menyusuri pantai.

Membawa Baju Ganti


kegiatan di pantai, baik itu berenang, berjemur, atau berselancar, tentunya kamu memerlukan baju baru yang kering. Tidak mungkin kan kalian beraktivitas menggunakan baju yang basah kan? Maka dari itu, persiapkan baju ganti sesuai keperluan. Bila tidak membawanya, anda akan dibuat repot, nggak mungkin harus membelinya dahulu di toko. Itu hanya buang-buang waktu dan uang anda.

Peralatan Snorkeling


Namanya juga ke pantai, maka alat yang satu ini wajib dibawa jika kamu suka menjelajah. Apalagi jika pantai yang kamu datangi memiliki terumbu karang yang cantik. Kalau kamu nggak punya jangan takut, pasti ada yang menyewakannya di sekitar pantai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 alat yang dibawa saat memantai"

Post a Comment

7 khasiat air putih yang anda belum ketahui

Manfaat Air Putih . Air adalah komponen paling utama dari tubuh manusia. Didalam tubuh ada substansi cairan pada 55 hingga 78 %, berga...