5 yang harus kamu ketahui saat berada di pantai


Berlibur ke pantai untuk sebagian orang, merupakan kegiatan yang menyenangkan, terlebih ketika liburan akhir pekan, atau cuti bersama. Sehingga sering kali kita temui saat liburan tiba, pantai menjadi salah satu destinasi wisata yang padat pengunjung. Pantai menjadi pilihan utama untuk berlibur, bukan tanpa alasan. Sebut saja hamparan pasir putih dan ombak pantai, yang seakan menyapa para wisatawan dan angin pantai, yang menyegarkan fikiran kita.
Berlibur ke pantai bukan selalu untuk berenang atau berselancar kok, menghirup udara dan berjalan-jalan di pasir putih juga bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Dan masih banyak lagi hal-hal menyenangkan lainnya, yang dapat kita lakukan saat berlibur ke pantai. Dalam tulisan ini, penulis akan mengulas aktivitas yang sangat menyenangkan saat berlibur di pantai. Berikut 4 hal yang sangat menyenangkan saat berlibur ke pantai.

Bercengkrama dengan Ombak di Pinggir pantai


SAMSUNG CAMERA PICTURES
Hal pertama yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika berlibur ke pantai tentu saja untuk berenang atau bermain dengan ombak. Sangat disayangkan ketika berlibur ke pantai tanpa merasakan ombaknya. Tapi buat kamu yang hoby berenang di pantai juga harus tetap hati-hati yah. Jangan sampai melewati batas aman yang telah ditentukan oleh petugas, karna nanti resikonya bisa berbahaya.

Melihat Sunset

   

Buat kamu yang takut dengan ombak atau lagi males untuk basah-basahan, pantai tetap dapat menjadi destinasi wisata pilihan kok. Karena selain bercengkerama dengan ombak, hal menyenangkan lainnya yang bisa dilakukan di pantai adalah melihat sunset. Terlebih ketika bersama orang yang tersayang, wah pasti bakal romantis banget kan. Belum pernah yah? oke, mending langsung aja bikin jadwal berlibur ke pantai di sore hari dan liat pemandangan yang sangat romantis. Pasti bakan jadi momen yang indah deh, coba aja.

Berjalan-jalan dan Bermain Pasir

Aktivitas lain yang tak kalah serunya saat berlibur di pantai adalah menyusuri pantai atau membuat istana pasir di pantai. jika kalian beranggapan bahwa hanya anak kecil yang boleh bermain pasir, wah salah besar guys. Hingga saat ini aktivitas bermain pasir pantai masih sering dilakukan oleh banyak orang, tak terkecuali buat kamu yang udah dewasa sekalipun. Keseruan bermain pasir atau sekedar menyusuri pasir putih sejenak bisa menyegarkan pikiran dan penat loh.

Menulis Lagu Atau Puisi Di Pantai

Aktivitas yang sangat menyenangkan lainnya yang dapat dilakukan saat berlibur di pantai adalah mencari ide untuk menulis dan menciptakan puisi atau lagu. Pantai memang telah banyak memberikan inspirasi bagi para penulis dan pencipta lagi. Hal ini tentunya dapat di lihat dari banyaknya lagu dan puisi yang berkaitan dengan pantai. sehingga tidak sedikit penulis yang dateng ke pantai hanya sekedar mencari ide dan gagasan.

Menikmati Jagung Bakar di Pinggiran pantai

Jika kamu hanya ingin menikmati deburan ombak dan melihat pemandangan pantai, kamu cukup duduk di penjual jagung bakar, yang terdapat di sepanjang bibir pantai. Dengan harga jagung bakar sekitar Rp 15.000 – Rp 20.000, / potong, kamu bisa menikmati keindahan alam di bibir pantai. Rasakan keindahan pantai jika menjelang malam. Dan nikmati proses matahari tenggelam dengan sangat jelas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 yang harus kamu ketahui saat berada di pantai"

Post a Comment

7 khasiat air putih yang anda belum ketahui

Manfaat Air Putih . Air adalah komponen paling utama dari tubuh manusia. Didalam tubuh ada substansi cairan pada 55 hingga 78 %, berga...